15 Januari 2018 | Posted in: Even Dan Kegiatan

Memenuhi jadwal rutin kopdar se Jatim. Kali ini Kopdar mencapai angka ke XV. Dan yang kebagian sampur sebagai panitia adalah sedulur FJC di wilayah Jember dan sekitarnya, yang tergabung dalam bendera Ford Community Tapal Kuda.

Ford Community Tapal Kuda terhitung masih baru terbentuk. Anggotanya baru beberapa orang saja. Tersebar di wilayah yang agak luas. Namun demikian, hal ini tidak mengurangi semangat untuk memberikan yang terbaik menjamu dulur-dulur FJC yang akan hadir. Dan totalitas tanpa batas yang diberikan para personel Tapal Kuda ini, menghasilkan karya yang luar biasa.

Lokasi kopdar berada di wisata pantai Watu Ulo. Sebuah pilihan yang sangat tepat. Memberikan sajian tempat wisata yang beraneka ragam kepada para hadirin. Dengan donasi yang sangat minim, Rp. 30.000/mobil. Hadirin bebas masuk tempat kopdar dan mendapatkan konsumsi untuk 2 orang.

Dalam kopdar ini, sekaligus sebagai ajang suksesi kepengurusan FJC. Pengurus lama yang sudah mengabdi secara resmi sejak kopdar di Blitar, lengser dan digantikan pengurus baru. Pemilihan pengurus baru dilaksanakan dengan cara voting (pemungutan suara). Dan hasilnya, lahirlah 3 orang pengurus inti. Yaitu Mbah Halim (Ketua), Om Bayi Gerang (Waketum) dan Om Mahuer (bendahara). Ketiga pengurus inti ini selanjutnya akan membentuk kabinet pengurus baru, guna menjalankan roda komunitas. SELAMAT KEPADA PENGURUS BARU.

Secara umum, acara berlangsung meriah. Hadirin disuguhi dengan panggung hiburan, dengan artis-artis lokal yang ciamik. Membuat ringan badan untuk sekedar ikut bergoyang mengikuti alunan suara lagu. Agak disayangkan, karena daya tarik tempat wisata yang memang sangat kuat, konsentrasi hadirin agak terganggu. Namun, secara jujur, kami mengacungkan jempol atas kerja keras panitia. Selalu ada kejutan dari sebuah organisasi kecil.

Acunan jempol yang setinggi-tingginya juga patut diucapkan kepada sedulur FOLTIS. Lokasi di hampir ujung timur pulau Jawa tidak mematahkan semangat untuk menyambung tali silaturahmi. Jarak yang bahkan mampu membikin beberapa anggota FJC di ujung barat jadi ngeper. Namun tidak memadamkan semangat dulur Foltis.  Di bawah komando Om Ivander Aditya dan Om Irwan Prasetyo, mereka menempuh perjalan selama 12 jam keberangkatan dan 18 jam kepulangan. Speechless…..

Akhirnya, selamat kepada pengurus baru. Semoga bisa segera tancap gas memajukan FJC menjadi lebih besar dan lebih maju, Selamat tinggal Jember. Sampai jumpa di Kopdar XVI, Jombang.

FOTO :

Kontingen Blitar. Wani perih wedi luwe.

Kontingen Blitar. Sampek ote-ote….

Deret FL.

Flaspass…

Kontingen FLO selalu setia

FLO victory

FJC Foltis

Kontingen Foltis. Perjalanan 30 jam untuk acara 2 jam.

Foto bersama

Selfie

Selfie-selfie

Mbah Tikno… Hehehe….

Foto dengan sutradara Om Fawzy

Joget bersama

Taaarrriiikkk mang….

Lasta sedang ngopi.

Lasta sedang selfie

Lasta sedang nyanyi

Sertijab

Maskot kabeh

Wiro vs Mahesa

 

 

Facebook Comments