SALADINNUR

1510548_617978468292155_1679438284_n

Kalo berbicara mengenai sesepuh FJC, maka Om Saladinnur inilah sesepuh yang sebenarnya. Dari segi usia beliau bisa dikatakan sebagai anggota paling senior. Dari segi militansinya, kita layak berguru kepada beliau.

Kepala Sekolah di salah satu sekolah di Tuban ini tidak diragukan lagi bahwa di dalam tubuhnya mengalir darah Flocker sejati. Sejak dari Kopdar pertama, beliau sudah merencanakan untuk hadir. Datang awal sekali, pagi buta sebelum subuh, beliau akhirnya batal hadir karena cucunya rewel. Namun kegagalan hadir di kopdar perdana ditebus dengan selalu hadir di kopdar selanjutnya.

Bapak guru yang sering posting romantis di FB ini sungguh  bisa dijadikan tauladan bagi kita semua.  Beliaulah yang mendampingi Om Abenk menghadiri ultah FLOCK Pusat di Cibubur, Jakarta. Bagi yang sedang mengunjungi Tuban, sudah selayaknya untuk menyempatkan diri sowan kepada beliau.

SUSANTO

20150909_055525_resized copy

 

 

Bagi yang hadir di Kopdar 6 Tuban, pastilah tidak asing dengan sosok yang ramah ini. Ya, dialah Host/MC pada acara kopdar tersebut. Host yang bisa membawakan acara dengan santai namun memberikan kesan yang mendalam bagi Flocker yang hadir. Memberikan guyonan segar yang membuat hadirin kerasan.

PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Tuban ini lahir tanggal 6 Maret 1982. ┬áMemelihara mobil FL dan merasakan kenyamanannya setelah sebelumnya menggunakan merk lain. Pembina Pramuka ini selalu memberikan senyum manis bagi Flocker yang mampir di Tuban. “SALAM FORD LASER”, begitu ucapnya menirukan Salam Pramuka.

Facebook Comments