SUJIANTO “ABENK”

 

FLOCK #313

FJC #002

Mendengar nama Sujianto, pastilah tidak banyak yang tahu, Tapi kalo Om Abenk, pasti semua anggota FJC sudah familiar. Yah, beliau adalah Om Abenk D Pedros. Merupakan salah satu  pelopor berdirinya FJC juga. Pria kelahiran Gunung Kawi, Malang dan menetap di Bojonegoro ini, mengabaikan jarak untuk ke Sidoarjo menghadiri kopdar perdana.

Om Abenk pertama kali menggunakan FL seri GL tahun 2012. Jatuh cinta dengan FL, maka ketika tahun 2013 FL GL dijual, beliau mengambil FL Gala th 91 sebagai gantinya. SI Maron B 1831 ZE itu setia menemani perjalanan beliau sampai sekarang.

Om Abenk adalah praktisi di bidang otomotif, tepatnya di Honda.  Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan sering mengadakan perjalanan ke luar kota, digunakan sebagai peluang untuk mengadakan koordinasi dengan anggota-anggota di daerah. Om Abenk juga yang mewakili FJC untuk menghadiri ultah FLOCK di Cibubur Jakarta. Tidak salah bila beliau menduduki posisi Wakil Ketua Umum di FJC ini.

 

 

JOKO BUDIANTO

jokomechanic

Pria ini sebenarnya sudah lama aktif di dunia maya meramaikan FJC. Namun baru bisa bergabung di Kopdar 3, Bojonegoro. Selain di FJC, beliau sudah lama aktif di Flock Pusat dan dibuktikan dengan mendapatkan nomor Register #478. DI dunia maya, beliau menggunakan nama Joko Mechanic. Sesuai dengan profesinya.

Pria yang merupakan mekanik di sebuah bengkel mobil di Bojonegoro ini tentu sangat paham dengan mobil. Sehingga saat menentukan untuk memilih Ford Laser, karena beliau paham akan kelebihan-kelebihannya.  Dan dengan pengalaman dan keahliannya di bidang otomotif, beliau adalah aset FJC yang bisa memberikan saran dan masukan bagi Flocker lainnya. Kalau di Surabaya dan sekitarnya ada om Aditya Permana Putra, di Lamongan ada Cak Ri, maka di Bojonegoro ada om Joko Mechanic.

Om Joko Mechanic ini adalah Korwil Bojonegoro. Bagi para Flocker yang sambang ke Bojonegoro, selain sowan ke om Abenk, ada baiknya juga kulanuwun ke om Joko. Salam Ford Laser…..

 

 

Facebook Comments